popular Post

Wisata Kuliner di Yogyakarta

Gudeg, seseorang yang mendengar kata gudeg mungkin langsung berpikiran tentang makanan atau pun sebuah kota. Ya, banyak orang pasti b...

Monday, February 15, 2016

Destinasi Wisata di Yogyakarta


Photo by : Ridwan Aji, in frame : Mahendra Arifar Diwan Wiguna


Ada lagi satu tempat destinasi wisata di Yogyakarta, yaitu kebun buah mangunan. Lokasinya berada di kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul. Berjarak kurang lebih 25km dari pusat kota engan waktu tempuh 50menit.
Disini kita akan disuguhkan pemandangan bukit yang seperti di luar negeri. Kita bisa berfoto dengan latar perbukitan yang indah.

Untuk samapai di lokasi, anda bisa melewati rute dari jalan ringroad selatan menuju arah imogiri melalui jalan imogiri timur lalu melewati jalan pegunungan dan sampailah ke lokasi. Untuk tarif masuk, pengelola mematok tarif yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 5000 - 8000.


Photo by : Ridan Aji, in frame : Syaiful Widiarto

Di dekat kebun buah mangunan terdapat tempat wisata lainnya, yaitu Hutan Pinus. Jarak yang lumyan dekat sekitar 1km dari kebun buah mangunan menjadikan lokasi ini sebagai pelengkap jika kita sedang mengunjungi kebun buah mangunan. Tarif masuknya pun sangat terjangkau, yaitu Rp. 4000-8000 untuk pengunjung biasa, serta ada harga khusus bagi pengunjung yang ingin melangsungkan foto pre-wedding.



Photo by : Dimas Yasir, in Frame : Ridwan Aji


Kedua destinasi wisata ditas hanya secuil tempat wisata yang ada di Yogyakarta bagi anda yang ingin berlibur kesini, masih banyak lagi tempat wisata yang harus anda kunjungi ketika anda berlibur di Yogyakarta.


Indahnya kebun buah mangunan lihat disini :


No comments:

Post a Comment